Gaya Pria Modern Yang Bisa dijadikan Contoh Keren


Kemeja, celana jeans, atau bahkan kaos sudah menjadi barang yang pasti ada di lemari para Pria. Tapi, fashion pria sendiri lebih dari itu!  Macam gaya pria modern yang membuat kamu terlihat semakin keren dan menarik.

Penampilan memang bukan yang utama, tetapi penampilanlah yang dilihat paling pertama

1. Basic

 Pernah denger istilah less is more kan. Bener banget, gaya basic cenderung polos tapi terlihat modern! Kaos hitam atau kemeja polos warna putih, dipadupadankan dengan model celana jeans slim fit yang ciamik, serta sneakers warna netral. Dijamin kamu akan dilirik orang tanpa terlihat lebay. 

2. Casual

 

 Intinya bergaya casual sih se-simple pakai polo shirt dengan celana pendek dan sneakers atau sepatu sandal untuk tampilan santai, or kemeja panjang bermotif, lightweight blazer dan celana jeans favorit kamu. Gunakan pula jaket bomber yang bisa membuat penampilanmu semakin keren sebagai layer.  kamu akan jadi pria yang mencuri pusat perhatian.

3. Formal

Inget Barney Stinson di tv series “How I Met Your Mother”. Itulah acuan pria dengan tampilan formal. Kemeja lengan panjang yang harus tersetrika rapi plus celana model sekarang, dan sepatu pantofel atau loafers sudah membuat kamu terlihat formal. Tambahkan jas untuk acara yang lebih formal seperti kawinan atau makan malam bro! Dasi bisa menjadi aksesoris tambahan jika memang diperlukan.  

4. Streetwear

 Gaya streetwear adalah yang paling hits di kalangan pria modern saat ini. Kaos panjang atau kemeja slim fit polos yang gak lebay, celana panjang jeans atau celana jogger dan jangan pernah lupa menggunakan sepatu sneakers adalah tips bergaya streetwear 101.

Sepatu nike limited edition dan topi snapback menjadi nilai plus untuk kamu. Dan satu lagi, warna hitam dan putih (monochrome) selalu menjadi pilihan pertama, namun tidak yang utama!

5. Sporty


 Pasti ada donk temen kamu di path or instagram yang selalu update kalau dia abis olahraga. Kebanyakan pasti lari atau main bola atau minimal nge-gym lah. Nah gaya sporty cendrung suka dengan kaos polos ala-ala dry fit plus jaket windbreaker. Ditambah sepatu lari alias running shoes yang udah nge-trend (dari tahun-tahun kemaren sih), plus celana pendek atau sweatpants yang membuat kegiatan kamu semakin leluasa. Ya itulah pria Sporty yang modern.

6. Vintage

Terakhir adalah pria dengan gaya vintage. Bukan berarti mukanya vintage bro! Tapi pria kategori ini memang suka dengan retro yet sophisticated style (google aja ya kalo gak ngerti). Brewok yang terurus rapi, celana jeans, sepatu boots berbahan kulit, jaket jeans atau denim jacket, serta kemeja chambray button-down memaksimalkan gaya ini. So pasti, rata-rata aksesorisnya terbuat dari kulit asli, mulai dari dompet, gelang sampai strap jam tangannya. Jadi vintage itu istilah baru buat modern-classic lah!

 


Label : Artikel

Suka artikel ini? bagikan

Facebook Google Plus Twitter

10 Komentar untuk "Gaya Pria Modern Yang Bisa dijadikan Contoh Keren"

avatar

ane doyan basic ama vintage, mantap aja keliatannya

avatar

kalau saya sendiri sport gan wuihhh keren

avatar

selera anda tinggi gan, keren

avatar

ane lebih suka sporty gan, cukup pake celana pendek ama sendal :v

avatar

kalau ane mah pakai kolor doang gan :v wkwkwk

avatar

iya dong gan, harus dicontoh gan biar kamu tambah kece :V

avatar

Wah keren-keren nih, bisa jadi bahan inspirasi :D
thanks gan

avatar

Yang casual bisa menjadi inspirasi banget

Harap dibaca terlebih dahulu :
1. Berkomentarlah dengan Sopan
2. Gunakan Bahasa Yang Baik dan Benar
3. Mohon Maaf Jika komentarnya tidak dijawab Satu Persatu