Cara membentuk tubuh ala 2Nine Fiit Indonesia


    Kembali lagi di Blog Portal-Cara. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah tips dan trik yang berhubungunan dengan Gym atau tentang membentuk tubuh.

   Pada artikel sebelumnya saya juga pernah membagi tips tersebut tapi kali ini saya akan membagikan tips spesial.


   Ya saya menulis tips ini dengan merangkum video-video yang diunggah dari channel “2nine FitIndonesia” atau pemiliknya yaitu Bobby ida. Ngomong-ngomong saya salah satu idola channel tersebut dan saya mohon izin menulis artikel ini.


Okay langsung saja yah, karena banyak sekali yang akan saya rangkum tentang membentuk tubuh :cekidot:


   Pertama kita harus tau faktor penting apa saja, kenapa badan kita gak jadi jadi walaupun sudah latihan bertahun-tahun :

-Jadwal Latihan

-Makanan

-air

-tidur

*lihat video ini sampai habis


*Makanan

Makanan merupakan sumber dari nutrisi jadi apa yang kita makan mempengaruhi juga terhadap otot kita.

Berikut saya rangkum langsung makanan terpenting dan makanan yang wajib dihindarisaat pembentukan badan:

Makanan terpenting :

-Telur

-Gandum

-Daging/ikan

-Air ( minimal 2 liter sehari)

-buah dan sayur
Jangan dimakan :

-Softdrink

-Snack

-Makanan bersantan

-Alkohol

-Sayap ayam (kulit ayam)


Okay sebelum latihan kita harus tau jadwal makan sebelum dan sesudah latihan :


    Sebelum latihan :

  • 1½ jam sebelum latihan makan nasi atau buah (pisang atau yang lain)

    Sesudah Latihan :

  • makan buah langsung

  • Lalu ½ - 1 jam boleh makan nasi

Dan yang paling penting air harus selalu minum



Jadwal Latihan ala 2Nine Fits indonesia (Homework)

  • Senin : Dada, Bahu, Triceps

  • Selasa : Punggung, triceps, biceps

  • Rabu :kaki, sixpack

  • Kamis :v-shape, betis

  • Jum’at : sixpack, biceps, triceps

  • Sabtu : dada, paha, perut

  • Minggu : OFF


 




 Catatan : sebelum latihan lakukanlah pemanasan terlebih dahulu

 

Okay Sebenarnya masih banyak cara-caranya kalau mau kalian bisa langsung ke channelnya.
thanks 2Nine Fit Indonesia 
Label : Artikel

Suka artikel ini? bagikan

Facebook Google Plus Twitter

4 Komentar untuk "Cara membentuk tubuh ala 2Nine Fiit Indonesia"

Harap dibaca terlebih dahulu :
1. Berkomentarlah dengan Sopan
2. Gunakan Bahasa Yang Baik dan Benar
3. Mohon Maaf Jika komentarnya tidak dijawab Satu Persatu