Gaya rambut cowok yang bikin cewek klepek klepek

Penampilanmu adalah hal pertama yang akan dilihat seorang cewek. Ingat kan dengan pepatah cinta datang dari mata dan turun ke hati? Makanya kamu juga gak boleh salah dalam memilih model rambut yang tepat.Faktanya, gaya rambut cowok memang sangat penting untuk menyempurnakan penampilan. Meski berhubungan sama selera masing-masing, tapi ada beberapa gaya rambut yang terbukti dicintai cewek-cewek. Beberapa gaya rambut paling populer tersebut bakal kita bahas saat ini.

1. The Slicked-back David Beckham
 
David Beckham bukan hanya dikenal sebagai pemain bola, namun juga ikon fashion bagi pria. Gaya berpakaiannya seringkali jadi panutan bagi para cowok yang pengin tampil lebih necis. Bukan cuma style-nya aja, suami Victoria Beckham ini juga selalu menjadi trendsetter dalam urusan rambut.
Ya, potongan rambut ala Beckham pernah beberapa kali dicontek dan menjadi tren di kalangan cowok. Potongan slicked-back ala Beckham ini bisa jadi referensi buat kamu yang pengin tampil lebih cool.
Gaya rambut satu ini biasanya memangkas bagian sisi rambut. Sementara rambut di bagian atas tetap dibiarkan. Kalian pun bisa memberikan pomade untuk kesan yang lebih slick alias klimis. Nah, gaya the slicked-back ala Beckham ini cocok banget buat kamu yang pengin mempertegas bentuk wajah.

2. Man Bun

Gaya rambut satu ini sebenarnya bukanlah hal yang baru di dunia fashion. Para pria tercatat sudah mencepol rambut sejak abad 3 sebelum masehi. Abad berlalu, kini man bun kembali digandrungi cowok-cowok modern yang ingin terlihat lebih edgy alias berani.
Bukan tanpa alasan, man bun digilai para cowok karena cocok untuk segala jenis rambut. Rambut lurus atau keriting sekalipun sangat cocok dengan gaya rambut seperti ini. Selain itu, cepolan rambut bagi para cowok juga bakal memberikan efek yang berbeda pada rambut gondrong.
Lagipula, saat ini cewek-cewek mulai melirik cowok dengan rambut yang gondrong. Nah, bagi kalian yang punya rambut gondrong cocok banget nih untuk bereksperimen dengan cepolan rambut.

3. The Contemporary Pompadour

Gaya rambut cowok yang paling populer selanjutnya adalah The Contemporary Pompadour. Rambut bagian bawahmu akan dipangkas sehingga hanya tersisa rambut di bagian puncak kepala saja. Nah, gaya rambut yang pernah dipopulerkan oleh Justin Bieber ini akan memberikan kesan berantakan namun tetap tampan.
The Contemporary Pompadour ini juga cocok banget buat kalian yang ingin berdandan ala bad boy. Tahu kan kalau cewek-cewek paling suka sama cowok yang kayak gitu?

4. The Messy Hipster

Meski namanya The Messy Hipster, tapi gaya rambut ini gak mutlak milik para kaum hipster aja kok. Banyak juga artis Hollywood terkenal yang sering memotong rambutnya dengan gaya seperti ini. Zac Efron dan Ryan Reynolds adalah dua artis cowok yang sering menata rambutnya dengan The Messy Hipster.
Gaya ini biasanya memiliki potongan rambut yang pendek dengan bagian atas rambut yang terkesan berantakan. Gaya messy di bagian puncak kepala bisakalian dapatkan dengan menggunakan pommade.

5. Medium cut

Medium cut adalah gaya rambut yang sering dijumpai pada artis-artis cowok Korea. Gaya rambut cowok satu ini biasanya memiliki ciri potongan pendek dan tipis di samping dengan tambahan poni di depan. Selain membuat kalian tampak lebih cute, potongan ini juga pasti bakal bikin cewek klepek-klepek berteriak, “Oppa!!”.
Gaya satu ini cocok buat kamu yang punya rambut tipis dengan tekstur halus seperti mayoritas orang Asia lainnya. Selain itu, medium cut juga sangat direkomendasikan karena bisa divariasikan menjadi berbagai macam bentuk. Mulai dari belah tengah hingga disisir ke belakang, semuanya akan membuat kamu tambah ganteng berkali-kali lipat. 

6. Two-block Cuts

Tatanan rambut two-block cuts ini bisa kamu coba juga, lho. Gaya satu ini sangat cocok karena punya ciri potongan rambut yang cenderung pendek sehingga terkesan lebih rapi. Tentunya akan sangat mendukung penampilan kamu di depan cewek yang suka penampilan rapi dari seorang cowok.
Meski begitu, bagian atas rambut kamu yang disisakan sedikit juga masih sangat bisa untuk dibentuk. Selain itu, gak menutup kemungkinan juga buat diacak-acak sama pacar atau gebetan yang gemas sama gaya rambutmu.






7. Modern Pompadour

Potongan rambut jenis Pompadour bisa dibilang jadi gaya rambut paling populer di segala era. Sempat populer di sekitar tahun 50-an, versi modern dari Pompadour juga hadir kembali saat ini. Nah, gaya modern ini kurang lebih merupakan hasil modifikasi dari gaya pendahulunya.
Jika model Pompadour lainnya akan memberikan kesan berantakan pada pemiliknya, modern pompadour justru enggak. Bagian jambul yang dibuat lebih tipis akan mengesankan rambut berantakan yang gak terlalu berlebihan. Hal ini tentu aja masih cocok buat kamu yang masih ingin terlihat lebih rapi dengan potongan ala Pompadour.

8. Undercut

Punya rambut keriting yang agak susah diatur? Coba potong dengan model undercut untuk memberikan kesan yang berbeda. Potongan seperti ini memang sempat sangat populer beberapa tahun yang lalu. Mungkin karena cocok untuk hampir semua bentuk wajah.
Karena potongan rambut yang cenderung tipis di bagian pinggir, potongan undercut akan semakin mempertegas bentuk rahangmu. Gak heran bila akhirnya banyak cowok berbondong-bondong mencoba gaya satu ini supaya terlihat makin macho.

Jadi, potongan rambut mana nih yang menurutmu paling cocok untuk menarik perhatian gebetan? Share di kolom komentar, ya! Jangan lupa share juga ya pengalamanmu selama mencoba







Label : Artikel

Suka artikel ini? bagikan

Facebook Google Plus Twitter

1 Komentar untuk "Gaya rambut cowok yang bikin cewek klepek klepek"

Ulasan ini telah dialihkan keluar oleh pengarang. - Hapus

Harap dibaca terlebih dahulu :
1. Berkomentarlah dengan Sopan
2. Gunakan Bahasa Yang Baik dan Benar
3. Mohon Maaf Jika komentarnya tidak dijawab Satu Persatu