Cara Cerdas Meredakan Amarah Wanita

Wanita memang makhluk paling complicated di dunia, terlebih jika amarahnya sudah tersulut. Nah, kalau sudah amarahnya mulai tersulut maka kaum pria pasti jadi korbannya.
Dianggap gak peka lah, dianggap gak punya perasaan lah! Intinya pria selalu salah lah.
Nah, kalau wanitamu mulai marah sebenarnya ada cerdas yang bisa dilakukan untuk meredakannya! Berikut ini caranya.

1. Meminta maaf terlebih dahulu.

1-34aa913d5915f81ccdc1dfc302beb6ac.jpg
Wanita itu egonya rata-rata memang tinggi bro! Untuk itu, jika ingin meredakannya maka berbesar hatilah untuk meminta maaf terlebih dahulu saat terjadi pertengkaran di antara kalian.
Gak peduli sih siapa yang benar atau salah, meminta maaf terlebih dahulu untuk bisa memenangkan ego wanitamu. Dengan meminta maaf, kamu bukan berarti kalah kok bro!
Meminta maaf bisa jadi caramu untuk mengajarkannya instropeksi diri. Maksudnya, saat kamu minta maaf bisa saja di dalam hatinya wanitamu mulai mengoreksi dirinya dan bisa jadi sikapnya sedikit demi sedikit akan berubah alias tidak egois lagi.

2. Beri waktu si dia untuk sendiri.

6-2fc9c1b01de6a277fa6ced42c5005db5.jpg
Untuk beberapa tipe wanita biasanya lebih senang diberi waktu sendiri saat amarahnya mulai muncul, terutama kalau amarahnya muncul karena pertengkaran denganmu bro. Nah, jika si dia mulai meminta waktu untuk sendiri maka berikan sajalah.
Jangan pernah memaksa untuk menyelesaikan masalah dengan berbicara, karena bisa jadi hal itu malah bikin amarahnya makin memuncak. Dengan membiarkan dia sendiri atau memiliki waktunya sendiri, kamu dan dia bisa sama-sama instropeksi soal hubungan kalian bro!
Namun perlu kamu ingat bro, jangan terlalu lama memberikan waktu 'sendiri' kepadanya! Soalnya, hal itu bisa jadi membuat hubunganmu makin runyam.

3. Bikin dia merasa dibutuhkan.

3-d204880cec65603a9e2e3ecf6fc95c19.jpg
Amarah wanita bisa saja muncul saat dia merasa kamu mengacuhkannya bro! Nah, kalau wanitamu marah karena alasan ini maka berdamailah dengan cara membuatnya merasa dibutuhkan.
Libatkan dia dalam beberapa aktivitasmu atau jangan ragu juga untuk meminta bantuannya hanya untuk memilih barang yang ingin kamu pilih. Gak perlu berlebihan, tapi melibatkannya dalam beberapa aktivitasmu nyatanya bisa bikin dia merasa dibutuhkan dan amarahnya akan segera reda!

4. Dengarkan omongannya!

5-dadb8540e3c301492e07a2550edc9e37.jpg
Saat amarahnya memuncak, dengarkan saja keluh kesah wanitamu. Jangan interupsi omongannya saat dia mulai marah!
Dengarkan saja segala amarahnya, biarkan dia puas mengeluarkan segala uneg-unegnya. Percayalah, setelah itu maka amarahnya akan mereda.

5. Beri hal yang dia suka.

2-a89e5938da7a4988d5b39cab3ef729e0.jpg
Saat marah, terkadang kata maaf itu gak diperlukan. Soalnya, beberapa wanita kadang gak membutuhkan sekadar kata-kata tapi lebih ke perbuatan nyata.
Nah, untuk mengatasi amarah tipe wanita seperti ini maka jangan ragu untuk memberikan barang atau sekadar hal yang dia suka. Dijamin, amarahnya akan segera hilang dan dia akan kembali tersenyum lagi.

6. Jujurlah!

4-b27a723ed4dc195149617b4e8553d985.jpg
Amarah wanita bisa terpicu salah satunya karena kamu berbuat salah. Kalau misal keadaannya seperti ini maka jangan sungkan dan gengsi untuk jujur mengakui kesalahanmu.
Ketimbang dia selalu bertanya-tanya dan menaruh curiga, maka jujurlah terlebih dahulu sama dia. Namun, ketahuilah untuk berkata jujur maka kamu wajib menjadi orang yang cerdas bro!
Maksudnya, jangan asal jujur. Rangkailah kata-kata yang tepat untuk menyampaikan fakta atau kesalahan yang sedang kamu perbuat, sehingga gak bikin dia malah makin marah dengan kejujuranmu.
Gimana, gampang banget kan untuk meredakan amarah seorang wanita itu! Dicoba segera gih bro, siapa tahu langkah atau cara yang kami berikan di atas bisa berhasil!
Label : Artikel

Suka artikel ini? bagikan

Facebook Google Plus Twitter

0 Komentar untuk "Cara Cerdas Meredakan Amarah Wanita"

Harap dibaca terlebih dahulu :
1. Berkomentarlah dengan Sopan
2. Gunakan Bahasa Yang Baik dan Benar
3. Mohon Maaf Jika komentarnya tidak dijawab Satu Persatu