Cara Simple Jadi Idaman Para Wanita

 Kembali lagi bersama Blog Portal-Cara, Pada kesempataan kali ini saya akan berbagi tips dan cara yang saya lakukan untuk menjadi idaman para wanita. Lucu juga sih kalau saya berbagi tips dan cara ini, padahal saya bukan siapa-siapa, bukan artis bukan juga aktor wkwkwkwk.

   Tapi saya percaya kalau cara yang bagikan ( yang saya lakukan sekarang) dapat membuat para sobat bisa menjadi idaman para wanita. Terutama untuk JONES hehehe.

Sebelum saya bagikan tips dan caranya, saya ingin memberitahukan kepada sobat sekalian bahwa cara ini adalah cara yang saya lakukan sendiri dan coba sendiri pada umur saya yang ke 15 Tahun sampai sekarang.
Okay lets do it.

Pertama kamu harus latih fisik anda terlebih dahulu.
  Kenapa? Dipikir secara logika semua orang termasuk kita pasti akan melihat orang lain dari bentuk fisiknya. Contohnya kita liat cewek cantik yang semok (uhhh) pasti yang lain dicuekin dehh sama kita, jadi cewekpun demikian. Kalau kita kurus kering atau terlalu gemuk so dipikir aja sendiri hasilnya.

  Cara untuk mengatasinya adalah kamu harus buat jadwal latihan fisik anda dan disiplinlah terhadap jadwal yang kamu buat.

Untuk saya sendiri, saya cukup melakukan :
-      Push Up ( 50x sehari )
-      Lompat tali ( 100x sehari )
-      Lari ( 1x semingu )
-      Renang ( 1x seminggu )
Terserah kalian aja bro. Itu juga tergantung kemampuan masing masing. Pokoknya fisik anda harus macho bro jangan lupa istirahatnya jangan begadang bro.







Cara yang kedua yaitu Fashion. 
  Okay jika kamu masih berpikir kalau penampilan itu tidak berpengaruh untuk kamu saya jamin jika kalian tidak akan dilirik oleh para ladies.
 Jika fisik kalian keren, tinggi dan atletis tapi penampilanmu norak atau bisa dibalang “kucel” hehehe apasih bahasanya? pasti akan membuat cewek ilfil .

Caranya Gampang Guys. Berubahlah dari :

  •  Gaya Rambut.

Potonglah rambutmu yang panjang agar kalian terkesan rapi. Tambah gagah kan daripada yang gimbal gimbal. Yang Cepak-Cepak juga boleh dicoba loh biar kayak TNI
Intinya kalian harus memilih potongan rambut yang sesuai dengan bentuk muka kamu tentunya yang bagus bro.



  •  Gaya berpakaian

Pakaian sih apa aja boleh tapi kesanya yang rapi pasti cewek suka deh.
Berikut daftar fashion wajib untuk kita :


- Kemeja Putih Polos



-Celana Jeans Gelap 



- Chino




- Hoodie Polos






 T-shirt Polos

-Ikat pinggang kulit


- Jam tangan


- Sneakers


- Dasi


- Setelan jas Navy

- Kacamata

  •  okay kalau gaya rambut dan pakaian udah, yang terakhir adalah pastikan kalau kamu itu tidak bau wkwkwk. Carilah cara agar bau ketiak bau mulut anda atau hal yang membuat cewek jijik sama kamu itu hilang.




    Lalu cara yang terakhir yang menurut saya paling vital yaitu dari sikap anda ke para ladies, ya yang satu ini adalah yang paling penting. Menurut pengalaman saya dan anda pasti juga pernah mengalamin ini. Yaitu kalau fisik atau penampilan anda keren pasti akan kalah sama yang namanya perasaan. Kenapa? Menurut Saya Cewek itu sensitif bro. So kalau kita mau jadi idaman para wanita atau kita mau mendekati cewek yang kita suka/ cintai maka kalian harus jaga sikap anda.
   Yang paling penting untuk diingat. Cewek itu makhluk yang paling sempurna. Kalau kalian buat kecewa atau membuat cewek sedih. Keterlaluan lu bro. IBU kita cewek juga loh...

Okay kembali lagi ke caranya, sikap/sifat yang harus kalian miliki agar kamu jadi idaman para wanita :
1. Ramah.
2. sopan santun, punya tata krama
3.pandai bergaul/ supel
4. dan masih banyak yang lain. Pada intinya kamu harus melakukan apa yang menurut kamu benar.




Okay cukup sudah cara yang saya bagikan ini, semoga berjalan dengan lancar ya bro. Yang jomblo semoga jadi idola ya.....

Ehhh jangan lupa Comment yah. Ditunggu komentar anda. Sukses atau tidak! Jangan lupa mampir lagi di blog kecil saya! Okay see you later my friend. Thank you  

        
Label : Artikel

Suka artikel ini? bagikan

Facebook Google Plus Twitter

6 Komentar untuk "Cara Simple Jadi Idaman Para Wanita"

avatar

Jangan lupa, masih banyak wanita yang mengidamkan pria sederhana dan sholeh.

avatar

Astaga. betul juga nih. Ngga kepikiran saya :D thanks tambahanya sob

avatar

Manta gan 👍👍👍👍
Www.solutionprinter.com niche download

avatar

Wah saya mah sebulan harus dapet 77.000 kali push up

avatar

wkwkwkwk masih harus berlatih om kalau saya

Harap dibaca terlebih dahulu :
1. Berkomentarlah dengan Sopan
2. Gunakan Bahasa Yang Baik dan Benar
3. Mohon Maaf Jika komentarnya tidak dijawab Satu Persatu